Selasa, 20 Desember 2011

Cherly Cherry Belle Tak Punya Kamar di Basecamp?!

Kapanlagi.com -

Walaupun apartment yang kini menjadi basecamp Cherry Belle disebut angker, namun hal itu tidak mengurangi kekompakan girlband yang digawangi oleh 9 gadis cantik ini. Bahkan, beberapa personilnya kerap berpindah kamar dengan personil lain, termasuk Cherly yang dikenal paling sering pindah kamar sehingga rekannya lupa di mana kamar Cherly.

"Aku sama Devi sama Christy, Felly, kadang-kadang sama Cherly. Cherly itu suka pindah-pindah. Nggak tahu kamarnya dia itu dimana," ungkap Wenda saat ditemui di kantor RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Pusat pada Selasa (13/12).

Terkait hal itu, Cherly menjelaskan bahwa dirinya pindah-pindah lantaran dirinya adalah personil Cherry Belle yang paling bisa bergaul dengan anggota lainnya. Pindah-pindahnya Cherly itu secara tidak langsung juga menambah akrab hubungan mereka satu sama lain.

"Soalnya aku paling gampang bergaul sama yang lain," jawabnya.

Mendengar penjelasan Cherly, Wenda pun kembali berkomentar. Menurutnya, terang saja Cherly paling mudah bergaul dengan anggota lainnya, soalnya personil yang satu itu memang dikenal paling berisik. Tapi pada dasarnya, Cherry Belle lebih senang bersama-sama.

"Paling berisik soalnya, makanya gampang bergaul. Yah kita lihat aja sih, kamar mana yang lebih luas jadi bisa buat banyak orang," imbuh Wenda.  (kpl/hen/ris)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar